Jabar Bersyukur bersama Mobile Masjid

Mobile Masjid milik Yayasan Masjid Nusantara (YMN) menyediakan sarana ibadah luar ruangan di acara Jabar Bersyukur, Jumat (26/06). Acara ini merupakan acara buka bersama 2000 anak yatim yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Bank Jabar yang bekerja sama dengan PKPU.
 
Masjid keliling dari YMN ini mulai beroperasi sekitar pukul 2 siang hingga setengah 7 malam, memungkinkan para peserta acara untuk menggunakan layanan Mobile Masjid untuk shalat Ashar dan Maghrib.
 
Kehadiran Mobile Masjid di acara yang turut dimeriahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Babar Dedi Mizwar, Ustadz Yusuf Mansur, dan penyanyi religi Opick ini diharapkan dapat membantu ribuan peserta acara yang hadir untuk dapat shalat di tempat yang terjangkau, mudah, dan lengkap dalam memberikan sarana shalat.
 
Seperti alasan pencetusan gagasan masjid portable ini oleh direktur YMN, Muhammad Sobirin, pelayanan Mobile Masjid di hari ke-10 Ramadhan ini merupakan sebuah manifestasi dari usaha menjalani sunnah fastabiqul khairat, yakni berlomba-lomba dalam kebaikan. ***

Tinggalkan Balasan