Kebahagiaan warga Kampung Ciputri saat peresmian masjid oleh Masjid Nusantara

Ciputri, kampung yg terisolir dikabupaten sumedang Jawa Barat, hanya memiliki satu masjid yg sudah berdiri sejak tahun 1982. Kondisi masjid ini sudah tidak layak pakai. Bangunan yg sudah hampir roboh sgt mmbahayakan jamaah ketika digunakan. Alhamdulillah, atas kebaikan hati donatur semua , saat ini masjid Taman Surga As-salam di kampung Ciputri sudah selesai dibangun kembali mjd masjid yg kokoh&nyaman.

Masjid Nusantara telah meresmikan Masjid Taman Surga As-Salam di kampung Ciputri pada tanggal 8 juli 2017. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Direktur Masjid Nusantara, Bapak hamzah Fatdri, &para tokoh masyarakat. Hanya memerlukan waktu kurang dari 50 hari utk pembangunan masjid ini sejak peletakan batu pertama pada 3 mei 2017 lalu. .

Masyarakat kampung Ciputri sangat bersyukur akhirnya bisa kembali menjalankan sholat berjamaah & kegiatan lainya dimasjid. Bahkan sebelum diresmikan masjid ini juga sdh dipakai oleh warga. Mereka sudah tidak harus berjalan sejauh 2,5 Km dengan medan terjal demi untuk mendapatkan pahala berjamaah sholat jumat. “Alhamdulillah, kami juga sempat menggunakan masjid ini utk shalat tarawih dan juga sholat idul fitri bersama warga” ujar pak asep warga ciputri.

Sejak berdirinya , Masjid Nusantara konsisten membangun &menjaga kemakmuran masjid didaerah yg membutuhkan. Terhitung sudah 52 masjid berdiri kokoh diberbagai daerah di Indonesia. .
Saat ini Masjid Nusantara juga sedang melakukan pembangunan masjid di Desa Sukababo Sumatera Utara dan Desa Simoie Sulawesi Tengah.

Terima kasih atas kontribusi sahabat. Smg Allah memberikan balasan terbaik. Aamiin

Leave a Reply