Mobile Masjid Bareng Pemuda Istiqamah dan Komunitas Punk Muslim

Bandung, 26 November 2017 , Mobile Masjid dari Masjid Nusantara mendapatkan kesempatan untuk memberikan fasilitas sholat dalam acara yang bertajuk Full of Peace on the Street. Acara ini diselenggarakan oleh Pemuda Istiqomah yang berkolaborasi dengan beberapa komunitas. Bertempat di TWRK Rukun Kopi Bandung, dimulai dari pagi hari.

Diantara komunitas yang ikut menjadi narasumber dalam acara ini ada Mas Aik dari komunitas Punk Surabaya. Mas Aik ini juga dikenal dengan buku yang sudah diterbitkan , diantaranya berjudul “Aku (pernah) Punk”. Hadir juga Ronny Cicaheum dari komunitas anak-anak pecinta Skateboard, dan yang lainya. Pihak panitia acara menghubungi lansung bapak Wendi sebagai PIC dari Mobile Masjid untuk memberikan fasilitas sholat yang memadai. Di tempat acara, meskipun sudah ada mushola, namun kecil dan kemungkinan menyulitkan peserta untuk bisa sholat berjamaah.

Alhamdulillah Mobile Masjid dapat memenuhi permintaan panitia untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya dalam kemudahan fasilitas sholat. Semoga acara-acara semacam ini semakin banyak diselenggarakan dan bisa menjadi jalan hidayah bagi semakin banyak orang.  Mobile Masjid insyaaAllah siap menjadi partner untuk mensukseskan.

Semoga kedepan terus bisa bersinergi dengan masyarakat luas. Ada kebahagiaan tersendiri ketika hadirnya mobile masjid semakin memberikan manfaat yang lebih. Mohon doa dan dukungan sobat semua agar Mobile Masjid dan Masjid Nusantara semakin maju, semakin diberkahi. Sobat yang akan mengadakan acara,kajian, atau lainya dan butuh tempat sholat atau bahkan panggung acara, silahkan kontak ke Masjid Nusantara.

Tinggalkan Balasan