Mobile Masjid di 3rd Anniversary Bandar Udara Internasional Jawa Barat

Sabtu 25 November 2017 , telah berlangsung kegiatan puncak milad BIJB yang ketiga di depan Terminal Bandara Kertajati. Event ini bertajuk Kertajati Festival . Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.  Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang begitu antusias disambut oleh warga. Dari pihak bandara mengaku sangat mengapresiasi warga sekitar bandara yang sudah menerima kehadiran Bandar Udara Internasional Jawa Barat dengan baik.

Ribuan warga Majalengka dan sekitarnya ikut memeriahkan event Kertajati Festival. Acara yang digelar outdoor dan start dari pagi ini membuat kebutuhan akan tempat sholat yang memadai menjadi penting. Alhamdulillah, Panitia menghubungi Mobile Masjid dari Masjid Nusantara untuk hadir menyediakan fasilitas sholat bagi panitia dan pengunjung 3rd Anniversary BIJB.

Alhamdulillah kehadiran Mobile Masjid di acara milad BIJB yang ketiga ini mendapatkan sambutan yang sangat baik. Mobile Masjid bisa menjadi solusi umat muslim tetap menjalankan kewajiban sholat meskipun sedang berada di area outdoor. “Alhamdulillah bisa melaksanakan shalat setelah beraktivitas, bisa tepat waktu karena dekat dengan acara. Jadi ga harus cari jauh-jauh” Ujar Pak Bisma ; salah satu peserta Kertajati Festival.

Dengan hadirnya Mobile Masjid di Acara Kertajati Festival BIJB diharapkan menjadi sarana bagi pengunjung untuk tetap bisa melaksanakan sholat tepat waktu dimanapun berada. Jadi, apapun acaranya, sholat tetap yang utama. Semoga hadirnya Masjid Nusantara semakin bisa memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi umat.

Sobat yg tertarik menggunakan Mobile Masjid silahkan kontak 087882942836
www.masjidnusantara.org

fanpage fb: Masjid Nusantara

Tinggalkan Balasan