MOBILE MASJID SUKSES MENJADI PANGGUNG UTAMA “DADAKAN”SHIFT

Bandung, 15 November 2017 Mobile Masjid dari Masjid Nusantara kembali dipercaya menjadi panggung utama dalam kajian dengan tema “DADAKAN” yang diadakan oleh Pemuda Hijrah “Shift”. Kajian ini berlangsung di Area Masjid Jami’atul Mukminin, Cigereleng, regol, Bandung. Menurut Ustadz Hanan Attaki, acara “DADAKAN” ini bukan hanya eventnya Pemuda Hijrah, tapi ini adalah acara silaturahim anak muda untuk Indonesia yang lebih harmonis.

Mobile Masjid menuju lokasi ba’da ashar. Tidak perlu waktu lama untuk menyulap Mobile Masjid menjadi panggung kajian karena memang designya sangat compatibel. Acara dibuka ba’da maghrib oleh MC Bunny Asfian dan jonny Marius . Diawali oleh tausyah yang disampaikan oleh ustadz Hanan Attaki sebagai founder Pemuda Hijrah. Dilanjutkaan dengan talkshow hijrah bersama Kang Edwin Senjaya, beliau adalah founder Bandung Fighting Club dan Kang Wanwan sebagai ketua xtc_indonesia yakni ormas yang dulunya adalah geng motor terbesar di Bandung. Talkshow banyak membahas kisah hijrah dari para pembicara.

Alhamdulillah Mobile Masjid bisa menjadi media panggung yang baik untuk kajian. Peserta kajian membanjiri area Mobile masjid dan sekitarnya. Semakin malam peserta yang datang kian banyak memadati area kajian. Cuaca juga mendukung terlaksananya acara ini sampai akhir. Semoga kedepan semakin banyak diadakan acara-acara dengan muatan keislaman kuat yang digandrungi oleh para pemuda zaman kekinian. Harapanya bisa menjadi jalan hijrah bangi semakin banyak manusia.

Sobat yg tertarik menggunakan mobile masjid silahkan kontak 087882942836

 

Tinggalkan Balasan