PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID DIPELOSOK CISUBANG, GARUT

Jumat, 27 Oktober 2017 Tim Rumah Zakat bersama dengan Masjid Nusantara melakukan perjalanan ke pelosok Cisubang. Pada kesempatan ini, rombongan membawa amanah dari donatur untuk melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Taman Surga Nurul Iman Kampung Cisubang, Rt 02 Rw 11, Desa Kertamukti Kec.Cikelet, Kab.Garut

Kampung Cisubang  berada di pelosok Garut. Kondisi jalan yang rusak, medan yang terjal berupa batuan kali harus dilewati untuk mencapai lokasi. Tim Rumah Zakat dan Masjid Nusantara menempuh jarak sejauh 20km dari jalan besar ke Kampung Cisubang. Masjid terdekat dari daerah ini jaraknya jauh. Dahulu jika warga ingin beribadah ke desa tetangga, mereka harus menempuh jarak 5km. Warga mengaku belum bisa membangun masjid karena faktor ekonomi. Pekerjaan masyarakat yang mayoritas petani, membuat keinginan memiliki masjid sendiri terpaksa terhenti.

Alhamdulillah, atas dukungan dari sobat masjid semua, InsyaaAllah sebentar lagi warga Kampung Cisubang akan memiliki masjid sendiri. Mohon doanya semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar. Terima kasih banyak kepada donatur Rumah Zakat dan Masjid Nusantara  atas bantuan yang sangat berharga ini. InsyaaAllah Masjid ini akan kami gunakan dengan sebaik mungkin. Ujar Bapak Asep selaku tokoh di Kampung Cisubang.

Leave a Reply