Peremian Masjid Taman Surga Al Mubarok Sumedang

Sumedang. Setelah melakukan pembangunan selama kurang lebih 40 hari, Alhamdulillah Rumah Zakat yang di bantu oleh Masjid Nusantara sebagai lembaga pengembang masjid profesional telah meresmikan Masjid Taman Surga Al Mubarok pada hari Senin lalu, 10 April 2017.

“Alhamdulillah Rumah Zakat sudah membangun Masjid Taman Surga Al Mubarok dan dibantu langsung oleh Masjid Nusantara sebagai lembaga pengembang masjid profesional. Semoga masjid ini bisa menjadi pusat kebangkitan kehidupan masyarakat”, ujar Direktur Masjid Nusantara, Hamzah Fatdri.

“Terimakasih Rumah Zakat dan Masjid Nusantara sudah membantu membangun masjid kami, insya Allah sangat bermanfaat untuk aktivitas ibadah masyarakat disini”, ujar salah satu warga.

Peresmian masjid dihadiri oleh wakil ketua DPRD Sumedang, Camat, Perwakilan Koramil, Perwakilan Polsek, Kepala Desa, Ketua RW dan ustadz setempat. Selain itu, peresmian pun dihadiri oleh ibu-ibu pengajian dan masyarakat sekitar. Masjid Taman Surga Al Mubarok beralamat di Dusun Bakom RT 04 RW 07 Desa Linggajaya Kec Cisitu Kab Sumedang.

Leave a Reply