Peresmian Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid An-Nur

KUNINGAN, Bismillaah Wal Hamdulillaah hari ini Kamis, 29 Oktober 2015 sudah diresmikan peletakan batu pertama untuk renovasi masjid An-Nur di kab. Kuningan, melihat kondisi masjid yang sudah mengkhawatirkan untuk tetap digunakan beribadah, akhirnya masjid An-Nur ini segera harus dilakukan renovasi/pembangunan ulang dengan bantuan tahap pertama dari para donatur melalui Yayasan Masjid Nusantara sebesar Rp. 50.000.000,- dari perkiraan dana yang dibutuhkan Rp. 160.000.000,-.

Kami haturkan terima kasih banyak kepercayaan para donatur yang telah menitipkan donasinya melalui Yayasan Masjid Nusantara untuk renovasi pembangunan masjid An-Nur di kab. Kuningan ini, Jazzakumulloh Khoeron Katsiiron, semoga Allah SWT., membalasnya dengan yang berlipat. Aamiin Yaa Robbal’aalamiin,,,

Insya Allah kami masih menerima titipan dana untuk proses renovasi pembangunan masjid An-Nur ini, karena masih dibutuhkan sekitar Rp. 110.000.000,- lagi dan masih banyak masjid-masjid yang harus kita bantu khususnya di daerah-daerah yang rawan aqiqdah, rawan ekonomi dan rawan bencana.

Untuk titipan donasinya bisa dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening an. Yayasan Masjid Nusantara, setelah melakukan transfer mohon untuk segera dikonfirmasikan titipan dananya melalui menu konfirmasi di website untuk segera kami proses.

Bantuan untuk renovasi masjid An-Nur juga bisa melalui website donasi YMN dengan mengakses WEB DONASI